TESTIMONI

Lowongan Agen Insurance Online

KUAN CEN 001 CROWN INDONESIA (Foto tengah)

Dulu saya dibilang gila “Mana mungkin omzet milyaran dengan 350 ribu butuh waktu berapa lama ?”

“Mana buktinya yang sukses ?”

“Gila” saya bilang,saya aja baru mulai,kamu nanya bukti.

Tapi sekarang kalau ada yang nanya “Buktinya mana ?”,saya juga jawab “Gila”,di google,di youtube banyak banget bukti suksesnya.

Berawal dari pengalaman sebagai nasabah di 3 perusahaan asuransi,saya sering menganalisa laporan nilai tunai yang saya terima,dan saya berpikir jika system pemasaran dibuat secara networking,pasti akan mampu membuat percepatan yang luar biasa pada dunia asuransi.

Dan syukur sekali konsep itu diterima baik oleh management CAR life insurance,dan lahirlah 3i Networks.

Saya berasal dari kampung kecil Rebo,Sungailiat,kepulauan Bangka,Belitung.Saya hidup di lingkungan keluarga yang memaksa saya harus mandiri dan disiplin.Almarhum ayah saya adalah petani dan nelayan,kondisi ekonomi yang minus,membuat ibu saya membanting tulang berjualan kue,dan saya kadang membantu menjajakan kue berkeliling kampung bersama saudara-saudara saya.

Tahun 1993 saya merantau ke Jakarta,tinggal di rumah kontrakan dan sambil bekerja di siang hari,malamnya saya kuliah.

Dan tahun 1997,saya lulus dari Universitas Trisakti.Accounting.

Saat itu saya masih menjalankan sebuah bisnis network hingga saya bisa membeli sebuah mobil impian saya,yaitu mobil BMW.

Tahun 1999 saya menikah dan dikaruniai 2 orang anak.

“No man succeeds without a good woman behind him”.

Dibalik kesuksesan seorang laki-laki,ada peran wanita di belakangnya,yang selalu mendorong dan memotivasi.

Hingga tahun 2001,saya bisa membeli rumah pertama saya.

Singkat cerita saya memulai menjalankan 3i Networks awal tahun 2014,saya menjual rumah seharga 2 Milyar dan fokus mengembangkan bisnis 3i Networks,karena saat itu tidak ada satupun orang sukses di 3i Networks,jadi saya harus mengembangkan terlebih dahulu,mengembangkan presentasi hingga ke luar kota dan luar pulau.

Modal 2 Milyar belum habis,dalam waktu 9 bulan saya sudah mencapai peringkat CROWN,penghasilan 500jt perbulan,hingga sekarang 1 Milyar perbulan.

Sekarang bukan hanya 100/200 juta omzetnya,melainkan 100 Milyar.

Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk semua mitra 3i Networks.

 

Bp Heri Purnomo dari jakarta (tengah/samping saya) meskipun beliau adalah pengusaha property dengan income ratusan juta perbulan.Beliau masih mau menjalankan bisnis 3i Network dan sekarang menempati posisi puncak CROWN AGENCY dengan income 300jt perbulan.Menurut beliau bisnis 3i network luar biasa,kalau di property ada pasang surutnya…di 3i network kita memiliki penghasilan pasti tiap bulan selamanya…

Pak Sarno,mantan satpam Astra mencapai posisi puncak CROWN AGENCY dengan income 300jt perbulan

Bp Afrial,mantan kenek bus PPD di Jakarta mencapai posisi puncak CROWN AGENCY dengan penghasilan 300jt perbulan

Yosep Setiawan,usia 25th meraih CROWN AGENCY dalam waktu 1 tahun 11 bulan,penghasilan 300jt perbulan

Bp Gusmik,seorang anggota kepolisian di Bogor,meraih TITANIUM AGENCY dengan penghasilan 100jt perbulan

Mr Axiang Zhu,seorang pengusaha mobil mewah di Surabaya,memilih 3i Networks karena terbukti memberikan penghasilan pasti,dan dalam 2th mencapai CROWN AGENCY dengan penghasilan 300jt perbulan.

Untuk sukses dengan penghasilan 300 juta perbulan,yang saya raih dalam 2th,anda harus focus dan on system,ikuti system yang sudah ada.Amati,tiru persis.

Bulan pertama saya mendapatkan 8 juta,bulan kedua 17 juta,bulan ketiga 46 juta,bulan keempat 96 juta,terus hingga sekarang.

Latar belakang saya adalah seorang pengusaha mobil,saat itu tidak ada bisnis yang ciamik selain jual beli mobil,setelah ketemu dengan 3i Networks,saya melihat peluang,bisnis mobil tidak selamanya menjamin,tapi dengan 3i Networks,saya bisa mendapatkan kepastian penghasilan tiap bulan,dan bisa diwariskan.

Saya ingin membantu anda semua,siapapun boleh menjadi CROWN,saya rindu sekali bertemu dengan anda di puncak kesuksesan.

TO BE THE NEXT CROWN…..!

 

TESTIMONI BP DENNY HIDAYAT (GOLD AGENCY)

DENNY HIDAYAT (GOLD AGENCY) – Mantan sales daging.
Yang kini memiliki penghasilan 30jt perbulan dari bisnis 3i Networks.

2 tahun yang lalu, beliau adalah karyawan yang bekerja sebagai sales daging yang juga merangkap sebagai penagih faktur. Setiap hari beliau harus bekerja mengantar daging dari wilayah Kranggan Cibubur menuju BSD Tangerang yang memakan waktu hingga 2,5jam perjalanan, membawa daging sebanyak 100kg dengan menggunakan sepeda motor. Pekerjaan tersebut telah beliau lakoni selama +/- 8 tahun. Dalam segala cuaca, hujan maupun panas daging 100kg tersebut harus beliau antar setiap harinya.

8 tahun tentu bukan waktu yang singkat, apalagi beliau dengan usia yang sudah berkepala 4 membuat beliau terus berpikir, “Sampai kapan harus bekerja seperti ini?” sepanjang perjalanan beliau sering berdoa dalam hati “ya Allah, berilah saya pekerjaan yang bisa mengubah hidup saya lebih baik.”

Hingga akhirnya beliau menemukan jalan…
Jalan menuju kesuksesan..
Kini beliau memiliki penghasilan 30jt perbulan dari bisnis 3i Networks.

AWAL MENGENAL 3i Networks CAR

Rupanya Tuhan mendengar doa pak Denny, pada suatu hari salah satu klien beliau, Pak Jeremy (manager purchasing Hotel Ibis Cawang) memperkenalkan program 3i networks.

Namun pak Denny masih menolak bergabung,mustahil bagi beliau untuk menabung saat itu, karena beliau benar-benar sedang tidak punya uang. “Gaji saya hanya 11 koma, tanggal 1 gajian tanggal 11 sudah koma (alias sudah habis).” tulis beliau via whatsapp.
“Dan gaji saya hanya 3juta/bulan,dengan tanggungan 4 orang anak”

Dan ternyata penolakan tersebut berujung pada Pemutusan kontrak kerja, orderan dagingpun berhenti karena pak Jeremy memutuskan tidak akan order daging dari perusahaan tempat pak Denny bekerja lagi. Tentu saja kejadian tersebut memiliki imbas pada pekerjaan pak Denny. Beliaupun berpikir keras dan akhirnya memutuskan untuk kembali menemui pak Jeremy.

Pada tanggal 31 Maret 2015 pak Denny membuat janjian bertemu di Pizza hut PGC Cililitan. Pak Jeremy datang bersama 2 orang temannya, Pak Handra Siloto dan pak Arnold. Saat itu yang ada dikepala pak Denny adalah bagaimana caranya supaya mendapatkan kembali orderan dari pak Jeremy. Sepanjang penjelasan tentang 3i networks saat itu, beliau hanya mengiyakan, mengangguk-angguk dan ketika ditanya jawabannya selalu “bagus”. Bahkan ketika dimintai KTP dan NPWP pun beliau menyerahkannya tanpa berpikir panjang.

Sesampainya di rumah, keputusan tersebut malah membuat pak Denny tidak bisa tidur semalaman,Semakin dipikir ternyata semakin memusingkan. Akhirnya pak Denny membolak balikkan Flipchart yang baru didapat sambil membacanya dan ternyata beliau baru sadar bahwa ada bisnisnya yang memungkinkan menabungnya jadi gratis dan peluang mendapat penghasilan tambahan. Ternyata saat dipresentasikan sebelumnya beliau tidak benar-benar mendengarkan karena hanya berfokus bagaimana mendapatkan orderan kembali, sehingga melewatkan bagian terpenting tersebut.

Keesokan harinya, sepulang kerja dan berbekal pengetahuan yang ala kadarnya, pak Denny memberanikan diri untuk mempresentasikan 3i ke temannya, dan luar biasanya temannya pun langsung bergabung suami istri. Pak Denny kemudian langsung memasang status di BBMnya “BISNIS SIMPEL HASIL DAHSYAT“, dan siapa sangka status singkat itu direspon baik oleh teman beliau. Dan mitra ke-3 pak Denny adalah Bu Milva, seorang ibu rumah tangga yang luar biasa. Dengan 3 mitra tersebut, pada bulan April 2015 pak Denny bisa mendapat bonus Rp. 669.000,-.

Bulan ke 2 pak Denny sampai harus rela menjual laptopnya senilai 2juta, yang uangnya digunakan untuk membeli id dan mendapatkan total 40 id. Pak Denny dan team terus bergerak sampai kemudian pada bulan berikutnya Mei 2015 beliaupun langsung mencapai posisi Leader Agency dengan bonus Rp.3.050.000,-. Gaji selama 8 tahun bekerja bisa dicapai hanya dalam waktu 1 bulan serius di 3i.

Masih berbekal pengetahuan yang minim, pak Denny terus bergerak maju. Banyak pertanyaan yang saat itu beliau tidak bisa jawab. Namun proses belajar dan belajar terus beliau jalankan bersama salah satu team terbaik beliau, bu Milva. Dari ibu rumah tangga ini pak Denny pun belajar banyak hal, kemandirian dan semangat yang tidak mudah menyerah. Saat ini ibu Milva berposisi Silver agency dan merupakan jaringan terbesar di team pak Denny.

Pada bulan Agustus 2015 pak Denny mencapai posisi Bronze Agency dan mendapat bonus 7jutaan. Pada bulan Oktober 2015 pak Denny akhirnya memutuskan untuk resign dan fulltime di 3i networks CAR. Tapi ternyata, ujian kekuatan mental harus beliau hadapi, 2 jaringan yang sedang dibina kocar kacir karena kepincut bisnis lain yang dikira bisa menghasilkan dengan cepat. Pak Denny hampir putus asa, namun bu Milva memberi motivasi untuk terus bergerak mau. Dan pak Dennypun menyadari Impiannya terlalu berharga untuk beliau tinggalkan hanya karena mereka yang membelok hati.

Kejadian tersebut membuat pak Denny bekerja lebih giat dari sebelumnya, semua mitra yang mau berjuang bersama beliau temui, diantaranya adalah Pak Dedsum dan Pak Reza. Secara perlahan teampun mulai mengeliat kembali, bahkan beberapa leader yang tadinya sudah berbelok arah mulai kembali ke 3i networks. Menjaga hubungan adalah salah satu kekuatan bisnis networking, dan itu disadari betul oleh pak Denny, karena itulah beliau selalu katakan “KITA BOLEH KEHILANGAN MITRA-MITRA TETAPI JANGAN SAMPAI KEHILANGAN SAHABAT”.

Pada Juni 2016 pak Denny akhirnya menjadi posisi Silver Agency dengan bonus sekitar 15jutaan. Ucapan syukur yang tiada henti, karena akhirnya bisa memiliki income belasan juta, yang dulunya hanya mimpi. Bulan Februari 2017 bonus silver beliau menyentuh angka 19jutaan. Dan dari 3i networks akhirnya satu persatu impian beliaupun mulai terwujud. Di Oktober 2016 beliau bisa membelikan sepeda motor untuk anaknya, padahal sebelumnya jangankan sepeda motor, diminta belikan sepedapun beliau tidak mampu memenuhinya.

Februari 2017, pak Denny akhirnya mampu membeli 1 unit mobil Honda HRV putih. Dan pada bulan Maret 2017 pak Denny pun mencapai posisi GOLD Agency. Reward free trip ke Bangkok Thailandpun berhasil beliau raih. Melalui 3i bukan hanya Financial yang berubah namun dari segi pengembangan diripun beliau telah berproses menjadi pribadi leader yang bersahaja. Perjalanan memang masih panjang, tapi beliau telah mengokohkan diri menjadi salah satu leader terbaik yang 3i networks miliki.

AMBIL SEKARANG KESEMPATAN INI !

Ya…saya tertarik dan saya ingin bergabung,bagaimana caranya…? Klik daftar !

TESTIMONI BP GUSMIK (TITANIUM AGENCY)

Beliau adalah seorang petugas negara, dan merupakan anggota Brimob Kepolisian Republik Indonesia. Beberapa tugas utama Brimob adalah menangani terrorisme domestik, penanganan kerusuhan, penegakan hukum berisiko tinggi, pencarian dan penyelamatan (SAR), penyelamatan sandera, dan penjinakan bom (EOD). Pekerjaan dengan tuntutan kedisiplinan dan pengabdian yang tinggi.

Pak Gusmik bergabung di 3i Networks CAR pada bulan Mei 2015 melalui manager HRD beliau, pak Adrian. Saat itu, beliau hanya berpikir 3i adalah program menabung investasi, tentu sangat baik untuk masa depan keluarganya, dan beliaupun bergabung dan mulai mengajak teman-temannya.

6 bulan sejak bergabung, pak Gusmik dihadapkan dengan kenyataan yang menyedihkan, istri tercinta mengalami kebocoran jantung yang membutuhkan tindakan operasi sesegera mungkin, dan tentunya juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sedangkan saat itu, keadaan ekonomi mereka tidak memadai untuk membiayai operasi yang besar itu.

Sejak saat itulah pak Gusmik berpikir dan belajar bekerja cerdas memanfaatkan peluang bisnis yang ditawarkan 3i dengan sungguh-sungguh, supaya keuangan tidak lagi jadi masalah dalam keluarganya. Beliau berjuang demi kesembuhan istri tercinta. Bagi pak Gusmik, kebahagiaan dan kesejahteraan istri dan anak-anaknya adalah segalanya. Perjuangan di 3ipun di mulai dengan lebih gencar, siapapun yang beliau temui akan beliau perkenalkan dengan 3i. Ternyata 3i dan pekerjaannya sebagai Brimob bisa berjalan berdampingan dengan indahnya. Di sela-sela waktu santai dan libur, beliau selalu pergunakan sebaik-baiknya untuk menjalankan 3i.

Tidak semudah membalikkan telapak tangan memang, beliau menghadapi banyak sekali penolakan. Terhitung sejak bergabung bahkan sudah ada 300 orang yang menolaknya, namun saat ini keadaan telah berbeda, mereka yang tadinya menolak mentah-mentah, satu persatu mulai datang menyerahkan diri.

3 tahun perjalanan di 3i Networks CAR dan prestasi yang dicapai.

Bergabung Mei 2015
TEAM Juni 2015
LEADER September 2015
Bronze Januari 2016 (7jt/bln)
Silver November 2016 (15jt/bln)
Gold February 2017 (30jt/bln)
Platinum Mei 2017 (50jt/bln)
Titanium Mei 2018 (100jt/bln)

Bukan hanya pak Gusmik yang sukses, mitra-mitranya pun telah mengalami banyak perubahan secara financial, bahkan id ke 2 yang dijalankan istripun mencapai posisi Gold agency, yang artinya dari Gold saja setidak-tidaknya 25 jutaan bisa diraih setiap bulan. Total income keduanya dapat dipastikan sudah diatas 100jutaan/bulan. Tentu hal ini sangatlah luar biasa!

Perjalanan dan perjuangan 3 tahun yang terbayar pantas:

Tahun 2016 membeli mobil Sienta


Tahun 2017 bisa mengajak keluarga umroh


Tahun 2017 beli mobil Fortuner


Tahun 2018 beli rumah mewah 1,8M

Saya,Angga Widya,Silver Agency,founder BIC,asal kota Malang,mantan teknisi handphone

Orang bertahan hidup,karena ada harapan akan cinta,namun ketika cinta itu telah tiada,apa gunanya hidup”.Saya pernah meyakini mindset itu,entah itu benar atau salah,saya tidak tau.Yang pasti mindset itu membuat saya lemah.tak berdaya,dan ingin mati saja kala masalah waktu itu menimpa hidup saya.

Latar belakang saya adalah pengusaha/servis handphone,Saya menikah tahun 2004 dan dikaruniai seorang anak perempuan.Tahun 2007 badai mulai datang,saya cerai dan menikah lagi tahun 2008 dan dikaruniai seorang anak laki-laki,namun semua itu tak bertahan lama,karena ekonomi mulai menyusut,saya merantau ke Palangkaraya,meninggalkan istri kedua saya.Disana saya mulai tambah nggak karuan,saya mulai mengenal narkoba,sampai saking enaknya saya lupa sudah 6 bulan nggak pulang ke malang,ketika pulang ke malang,suasana rumah tangga saya sudah mulai agak aneh,lalu saya kembali lagi merantau ke Palangkaraya,hingga genap 1th,ternyata benar kecurigaan saya,istri saya di malang sepertinya ada hubungan khusus dengan pria lain,dan ujung kejadian itu,kami bercerai,dan benar,dia menikah dengan laki-laki yang saya curigai tersebut,semakin nggak karuan dan ingin mati saja.Lalu saya pergi merantau lagi ke Jakarta beberapa bulan.Saat pulang ke malang,saya bertemu seorang wanita,kelihatannya dia baik dan tulus apa adanya,kami berpacaran dan cocok.

lalu kami menikah tahun 2014 lalu,dia adalah istri saya yang sekarang,Ibu Retno Kumala Sari.Dan dikaruniai seorang anak perempuan.Februari 2018 kemarin dikaruniai lagi seorang anak perempuan.

Awal saya mengenal 3i Networks karena saya ingin anak saya memiliki masa depan yang cerah,tidak seperti saya yang tidak jelas,Saya ingin menyekolahkan anak saya ke luar negri,tapi bagaimana bisa ?,nggak mungkin saya bisa menyekolahkan anak dengan pekerjaan saya yang serabutan,saya harus mencari cara lain.

Dan akhir 2015 lalu saya mengenal 3i Networks dari facebook seseorang yang tidak saya kenal,mungkin sama dengan anda.Saat itu saya masih bekerja sebagai karyawan di WTC Surabaya,jadi tukang servis handphone.

Dan alhamdulilah 3 bulan saya mencapai Leader Agency dengan bonus waktu itu sekitar 3jt,lalu saya resign dan kembali ke malang berkumpul lagi dengan keluarga.Saya focus jalankan 3i Networks,dan 6 bulan kemudian saya bisa membeli mobil impian saya yaitu Toyota Yaris,meski second,saya sangat bangga sekali,suatu pencapaian yang luar biasa.

Saya jalankan hingga sekarang mencapai Silver Agency.

3i Networks luar biasa sekali,entah apa jadinya kalau saya tidak mengenal 3i Networks,saya tidak tau bagaimana jalan menjadi sukses,berbagai usaha konvensional pernah saya jalani,tapi selalu gagal,malah nambah utang.

3i Network lah yang merubah saya,semua hidup saya dari 3i,bahkan kemarin bayar uang masuk sekolah anak saya juga dari tabungan unit link,produknya 3i Network,saya ambil sebagian 5 juta.

Untuk kebutuhan tabungan,asuransi dan kesuksesan,MULAILAH DARI 3i Networks.100% pasti sukses.

Saat ini saya berdomisili di Jakarta.Beserta anak istri saya.

“Budiaji” Pemuda yang dikejar duit

Posisi Titanium Agency income 100jutaan/bulan

Budiaji S Pranata adalah bungsu dari delapan bersaudara.  Sulitnya kondisi ekonomi orang tua beliau saat kecil, membuatnya harus berpisah dengan kakak-kakaknya yang terpaksa harus ikut dengan paman mereka tinggal keluar kota.

Masa kecil yang sulit membuatnya menjadi pribadi yang minder dan tertutup. Budiaji kecil tergolong anak yang kecerdasannya juga rata-rata, bahkan ketika SMA beberapa mata pelajaran pernah mendapat angka merah, terbukti bahwa Nilai Rapor bukan penentu masa depan, namun lebih bagaimana lingkungan membentuk kita menjadi seorang pribadi sesungguhnya. Untuk meringankan beban orang tuanya yang saat itu hanya sebagai penjual gorengan, pak Budiaji harus selalu mengajukan beasiswa untuk mendapatkan keringanan biaya sampai lulus kuliah.

Setelah lulus kuliah, tahun 2009 pak Budiaji mulai bekerja sebagai sebagai seorang karyawan apoteker yang saat itu dengan gaji pertama 1,6juta/bulan. Pak Budiaji  sangat ulet dalam bekerja, dan beliau tidak pernah berhenti belajar, training demi training terus diikuti, sehingga karier beliau pun terus menanjak, dan dalam waktu 5 tahun saja beliau sudah bisa memiliki gaji 12 juta perbulan + tunjangan-tunjangan lainnya. Hal ini tentu akan sulit dicapai untuk karyawan rata-rata.

169086_1664636787174_4025894_n

Tempaan lingkungan menjadikan pak Budiaji  tumbuh menjadi pribadi Percaya diri, Ramah dan sebelumnya beliau adalah seorang Apoteker

46480_1493081178391_6183478_n 163636_1673172120552_3163617_n 185624_1729050797484_23967_n

Saat menjadi karyawanpun beliau selalu belajar dari motivator-motivator terbaik Indonesia, foto atas bersama Bpk. Andrie Wongso, foto tengah bersama Bpk. James Gwee dan paling bawah bersama Bpk. Tung Desem Waringin.

Surround your self with positive successful people, they will push you toward greatness.

Tingginya karier seorang karyawan biasanya selalu berbanding lurus dengan beban tanggungjawab dalam bekerja. Itu pula yang mulai dirasakan oleh beliau. Waktu yang harusnya untuk keluarga terpaksa harus berbagi dengan pekerjaan. Walau kondisi financial mulai membaik, tapi Pak Budiaji hanya punya sedikit sisa waktu untuk keluarga. Tentu hal ini menjadi dilema tersendiri karena waktu menjadi sangat mahal dan berharga baginya.

AWAL PERKENALAN DENGAN 3i Networks CAR – Salim Group

28 April 2014 saat Pak Budiaji sedang mengikuti acara bedah buku properti di Gramedia, beliau berkenalan dengan seorang anak muda, kemudian saling bertukar pin BB.  Anak muda itu adalah CROWN kedua Bp Yosep Setiawan.

Beberapa waktu kemudian Yosep  membuat status yang yang berbunyi “Kesempatan Bisnis CAR”, pak Budiaji tergelitik menelpon dan bertanya apakah  bisnis pak Yosep membutuhkan mobil (CAR-pikir pak Budiaji saat itu mobil sungguhan)? Berawal dari situlah kemudian mereka membuat janji ketemu dan setelah dijelaskan, pak Budiaji memutuskan untuk bergabung. Niat beliau saat itu hanya ingin menabung saja, tanpa ada keinginan untuk menjalankan bisnisnya.

Dan iseng pak Budiaji pun mencoba meniru menulis status, pada bulan 1 beliau hanya bisa closing 1 orang, bonus pada bulan pertama 234.750 rupiah. Namun bulan ke 2 1,9 juta rupiah. Dahsyatnya 3i membuat kenaikan income 500x lipat dalam waktu 2 tahun saja.

Bandingkan!

Bekerja sebagai karyawan 5tahun gaji 12jutaan/bulan, jalankan 3i Networks CAR 2 tahun berincome 120jutaan/bulan.

Berikut adalah pencapaian prestasi pak Budiaji di 3i networks CAR

  • Bergabung Mei 2014
  • Juni 2014 mencapai posisi Team Agency
  • Juli 2014 mencapai posisi Leader Agency
  • Oktober 2014 mencapai posisi Bronze Agency
  • November 2014 mencapai posisi Silver Agency
  • Januari 2015 mencapai posisi Gold Agency
  • Juli 2015 mencapai posisi Platinum Agency
  • Februari 2016 mencapai posisi Titanium Agency

11246362_10205717187280331_332727667941349754_n

Mobil pertama setelah 11 bulan menjalankan 3i Networks CAR

13754411_10208807727341901_5449195383169130245_n 13502155_10208589639649845_738492149492863724_n

pak Budiaji  bersama mitra-mitranya siap menyongsong masa depan gemilang di 3i networks CAR.

pak Budiaji mempunyai slogan istimewa. Pertanyaan “Apa kabar? selalu disambut teamnya dengan kalimat “Dikejar Duit, bukan Mengejar Duit”.

Bergabung di 3i Networks artinya menanam pohon duit (Aset) yang bisa diwariskan ke anak cucu. Semua kalangan bisa membangun aset, bermodal hanya 50ribu saja, sisanya adalah tabungan penyelamat masa depan.

14642449_10209461096475721_1704340730067315814_n

14642509_10209461089755553_5744627386667482071_n

13442154_10208485070835690_6472472453228239054_n

Sejak menjalankan 3i pak Budiaji jadi punya banyak waktu untuk istri dan anaknya

Berbisnis di 3i memang memungkinkan kita memperoleh 2 Freedom yang selalu kejar-kejar semua orang, yaitu Financial dan time freedom sekaligus.

Hal yang  saya pelajari dari pribadi-pribadi sukses itu adalah  hidup yang begitu mengandalkan Tuhan. Kemauan bertindak untuk mengubah hidup, tidak pernah berhenti belajar, dan terus menerus ingin menjadi berkat bagi orang-orang disekelilingnya. Dan itulah yang dilakukan oleh pak Budiaji. Merangkul semua orang untuk mencapai sukses bersama.

Selangkah lagi menuju puncak tertinggi 3i, selamat menembus batas pak Budiaji. Go Crown!

13335857_10208379457835431_3555791633935625950_n

Spend your money on the things money can buy. Spend your time on the things money can’t buy.

PENUTUP DARI BAPAK BUDIAJI

Saya bisa Mencapai Titanium Agency karena penyertaan Tuhan dan Tim yang Kompak : pak Dennis, bu Elina, pak Novardy ST, bu Caecilia, bu Jessy, pak Deni Aslani, pak Handra Siloto, pak Budiman Oetama, pak Michael Budikovt, pak Elias Tan, pak Marcus, bu Oey Lay Siang, bu Indri Naniek, pak Kusuma, pak Teguh, pak Michael Hermanus, pak Yudhi Wirawan, pak Denny Hidayat, bu Milva, pak Ade Ening, pak Yohanes AW, pak Bhakti, pak Cahyadi, pak Robby, pak Martin, bu Liasdo, bu Esther, pak Daniel, pak Defany, bu Fadilah, bu Linda Kei, pak Abdul Rohim, bu Ganefie, pak Kimyu, pak Shang Lee, pak Kurniawan, bu Miftakul Jannah, bu Indah Widaystuti, pak Ronal Thio, pak Yohanis Donald, bu Ana Kristian, pak Teja Setiyawan, pak Made Cenik, pak Indarwin, pak Hendry Surya, bu Vitri Angkawijaya, bu Arnie, pak Ujang, bu Enik, bu Nastiti Woro Hapsari, pak Yafet Andri, pak Desmon,  pak Gusmik, pak Farhur, pak Rinto dan semua Leader yang Luar Biasa di Seluruh Nusantara

Dukungan Tim Admin kami : bu Valen, pak Fadly, pak Mika, bu Linda, dan bu Rani

Special thanks buat pak Yosep Setiawan yang memperkenalkan dan membimbing saya di bisnis 3i-Networks,  All Top Leader pak Afrial, bu Erry, pak Dewa, pak Arya, pak Heeri Purnomo, pak Axiang, pak Sarno, pak Danny Johan, pak Hendy, pak Bong Kim Sin, pak Sandy Pramana, ibu Enila Hasan,  ibu Sarie, pak Ary Praptono, pak Heri Budiyanto, pak Suhanda, pak Tiswanto, Walau kita Crossline namun selama ini bersatu menaikkan NPV.

Pesan pak Kuan Cen yang selalu saya ingat terus : “Fokus mengalahkan Segalanya”. Beliau menyampaikan pesan tersebut saat beliau mengantar saya ke stasiun KRL, sewaktu saya masih Leader Agency. Dengan modal keyakinan “Fokus mengalahkan Segalanya” Saya beranikan diri resign saat Leader Agency, bonus 3,3 Juta di 3i-Networks.

Slogan : Apa Kabar ? Dikejar Duit

Buah Manis Komitmen di 3i Networks

“You can be a good mother and still follow your dreams. You totally can, if you so desire.”

Menjadi seorang ibu adalah anugerah terbesar bagi seorang wanita, namun tidak jarang status menjadi ibu membuatnya harus rela meninggalkan mimpi-mimpi mudanya.

Anggapan terhadap seorang wanita berkeluarga yang tadinya hanya bertugas untuk mengurus anak, memasak dan mengurus rumah saja, perlahan mulai bergeser. Sekarang ini, bahkan tidak jarang kita temui, seorang ibu rumah tangga yang sukses memasuki dunia bisnis dengan tidak meninggalkan jati dirinya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Kisah sukses 3i kali ini akan berfokus pada  seorang ibu rumah tangga luar biasa yang baru saja mencapai posisi GOLD Agency-nya. Beliau dengan wajah oriental manis yang ramah, siap merangkul mitra-mitranya merengkuh mimpi bersama.  Perkenalkan! beliau adalah Ibu Elina Tanuatmaja (38thn), seorang ibu rumah tangga dengan dua orang putra, komitmen dan kerjakerasnya telah mulai berbuah manis.

14962892_10207332270337522_170248567_n

Pak Elyas (41thn), Putra pertama (Elthan Daniel 11 tahun),  Bu Elina Tanuatmaja , Putra bungsu (Elfindo Noel  5thn)

Berbagai bisnis MLM pernah digelutinya, namun selalu saja gagal. Keinginan untuk memiliki masa depan lebih baik adalah impian terkuatnya, itulah mengapa bu Elina terus berjuang dengan berbagai cara untuk mengubah masa depannya. Mencoba berjualan mie ayam, bakpao sampai menjadi karyawan di sebuah toko komputerpun beliau lakoni, namun sayang semua usahanya tidak membuat perubahan yang cukup berarti untuk keuangan keluarganya.

Awal perkenalan dengan 3i Networks CAR

Sama seperti Pak Budiaji, bu Elina pun adalah “korban” status BBM yang dibuat oleh Pak Yosep setiawan,  Karena itu buatlah status yang positif dan mengigit, siapa tau bisa menjaring mutiara-mutiara seperti pak Budiaji dan Bu Elina. 

Mei 2014,  bu Elina mulai menabung namun belum tertarik menjalankan bisnisnya, saat itu beliau masih menganggap 3i sama dengan bisnis networking lainnya. 3 bulan kemudian beliau baru tergerak untuk mulai menjalankan bisnisnya, tepatnya pada bulan Agustus 2014 setelah paham bahwa 3i adalah bisnis yang berbeda.

  • Team Agency – September 2014
  • Leader Agency – Oktober 2014
  • Bronze Agency – Desember 2014
  • Silver Agency – September 2015
  • Gold Agency – September 2016

Sebelum menjalankan 3i, rasanya mustahil bisa memiliki mobil baru apalagi bisa mengajak keluarga jalan-jalan ke luar negeri. “Sekarang, satu persatu mimpi saya dan suami mulai terealisasi”tulis bu Elina.

14962970_10207332269857510_689472967_n

Membeli mobil toyota Yaris (April 2016) hasil dari bonus 3i Networks CAR

 

14963536_10207332269697506_1921910906_o 14958188_10207332267577453_1285433139_o

table meeting bersama mitra-mitra 3i

14970852_10207332269977513_387092917_o

Bu Elina (Speaker) Presentasi rutin di kantor CAB Bolsena BSD setiap sabtu jam 10.00 wib

14976052_10207332270217519_1426200613_o

14971586_10207332269457500_662940583_o

pertemuan-pertemuan rutin terus dilakukan, sebagai sarana pembelajaran dan penguatan team.

1918900_10201158887331114_4560182591325862172_n

10307422_10201158885651072_8497564831209719523_n

Jalan-jalan sekeluarga ke Malaysia

14958785_10207332269137492_1713945418_n 14958854_10207332269377498_783198442_n

Bersama mitra-mitra 3inya jalan-jalan ke Malaysia.

Dukungan pasangan menjadi sangat penting, terlebih saat sang istri berkomitmen penuh untuk terjun ke sebuah bisnis. Bu Elina beruntung, karena memiliki suami yang selalu mendukung dan memberinya semangat. Selalu siap membantu menyelesaikan atau bahkan sekedar mendengarkan keluh kesahnya, ketika menemui berbagai tantangan saat menjalankan bisnis 3i.

Pak Elyas, suami bu Elina pun berencana untuk resign dari pekerjaannya sebagai seorang karyawan, supaya bisa fokus berdua menjalankan 3i. Namun sampai sekarang surat pengunduran diri suaminya belum disetujui oleh atasannya.

3i memang  istimewa, bisnis mudah dan simpel yang mampu mengubah keuangan sebuah keluarga menjadi jauh lebih baik dalam waktu tersingkat.

14971552_10207332269657505_716772171_o

Pak Elyas (Bronze Agency)  dan Bu Elina

14971977_10154695246692298_1335133511_n

Perjalanan di 3i selama 2 tahun ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, namun komitmen dan fokus membuat bu Elina mencapai posisi Gold dengan income 30jutaan/bulan.

Impian terbesar bu Elina bersama 3i:

  • Memiliki rumah impian di Alam Sutera BSD, luas tanah 500m2
  • Mengajak orang tua dan keluarga jalan jalan keliling Indonesia dan ke luar negeri (main salju).
  • Membelikan suami mobil impiannya (Fortuner)
  • Membangun rumah sakit khusus untuk orang-orang tidak mampu
  • Membantu semua mitra mencapai mimpi-mimpi mereka.

Teruslah berjuang sampai puncak tertinggi bu Elina! Selamat merengkuh mimpi bersama 3i Networks CAR.  Salam Dahsyat!

 

14962357_10207332267617454_1978664640_n
Ibu Elina -Gold Agency  – Sukses jalankan 3i tanpa harus melepaskan jati dirinya sebagai seorang ibu.

The Strongest factor for success is self esteem: Believing you can do it, believing you deserve it, believing you will get it

Women are the largest untapped reservoir of talent in the world.

Sang Pemimpi Jatuh Cinta Pada 3i Networks

Pak Ary Praptono (39 tahun) berasal dari kota Magelang, Jawa Tengah. Beliau ditinggal  Ayahnya menghadap YANG MAHA KUASA saat baru berusia 6 tahun. Sepeninggalan sang Ayah, ibunya terpaksa harus bekerja seorang diri sebagai guru untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Namun kondisi kesehatan ibunya terus menurun, Pak Ary sering harus tinggal seorang diri dirumah, karena ibunda terpaksa harus dirawat di RS, kemudian saat menginjak usia 15 tahun, ketika memasuki bangku SMA kelas 1, beliau pun harus merelakan kepergian sang ibunda tercinta menghadap Sang Pencipta. Akhirnya tinggallah beliau sendiri hidup sebatang kara.

Namun bersukur beliau masih memiliki keluarga besar ibunya, dan bisa menumpang tinggal dirumah paman dan bibinya sampai menyelesaikan kuliah. Walaupun hidup sebagai anak yatim piatu, Pak Ary tumbuh menjadi pribadi kuat yang mandiri, dan berhasil lulus menjadi seorang Sarjana Kehutanan UGM pada tahun 2000.

Beliau mulai bekerja saat usia 23 tahun sebagai seorang tukang kebun di daerah cibubur, namun tidak lama kemudian diangkat menjadi mandor di daerah perkebunan Wanayasa Purwakarta. Dua kali ingin kuliah kembali, namun selalu putus ditengah jalan. Saat usia 26 tahun beliau bekerja sebagai Sales di perusahaan Foundry di daerah Pulogadung Jakarta.

Dan Pak Ary pun menikah disaat usia beliau 27 tahun. Memiliki istri yang cantik, dua orang anak, seorang puteri dan seorang putera. Memiliki keluarga baru yang lengkap dan bahagia semakin menyempurnakan kehidupan pak Ary, apalagi dengan karier yang terus menanjak.  Di Usia 36 tahun beliau mengundurkan diri dari perusahaan Foundry yang sudah digelutinya selama 10 tahun, dengan posisi terakhir sebagai seorang Marketing Manager. Kemudian bekerja kembali sebagai Plan Manager di sebuah perusahaan Machinery di daerah Lippo Cikarang.

14063783_10210159814902892_4661678251847308669_n

slide1-1024x417

Keluarga pak Ary Praptono

Awal perkenalan dengan 3i Networks CAR

Februari 2014 pertama kali beliau mengenal 3i Networks dari seorang leader 3i Bapak Agung Nugroho, namun baru bergabung pada Maret 2014, itu pun masih karena rasa tidak enak hati.  Dan disaat bersamaan beliau juga nyemplung  di bisnis Money game yang ikut mengikis rasa kepercayaannya terhadap bisnis yang berbau networking. Dan baru pada  Oktober 2014 disadarkan, setelah beliau bertemu dengan leader-leader hebat pak Suhanda (Kebumen) dan Bapak Budi Herianto (Semarang). Saat itu pak Ary bahkan harus menutupi 4 bulan premi yang sudah tertunggak.

November 2014, Pak Ary memutuskan untuk bertekad menjalankan & membesarkan bisnis 3i Networks dengan tujuan yang pasti, yaitu Impian mencapai financial dan time freedom dan keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi Keluarga. Dengan Restu dan Doa dari Istri, anak-anak serta sebuah modal kemampuan membuat sebuah Blog mulailah beliau memperkenalkan bisnis 3i Networks di sela-sela pekerjaannya dikantor. Masih dalam kondisi sebagai seorang Karyawan, beliau terpaksa harus pintar-pintar memanfaatkan waktu, beliau terus bekerja sampai larut malam bahkan hingga pagi hari.

Dua bulan pertama menjalankan bisnis ini, beliau rasakan sangat berat , tapi dengan tekad yang bulat, semua  masalah dapat beliau atasi dan akhirnya beliau mampu mencapai Posisi “Leader Agency.
Julukan “Ayah Pemarah”
Saat masih sebagai karyawan, beliau bahkan harus  mendapat julukan pemarah dari kedua buah hatinya. Problem seperti ini kerap dialami para suami isteri yang bekerja kantoran. Kondisi yang lelah, berangkat pagi, pulang malam bahkan kadang terpaksa harus lembur di hari weekend, membuat seorang karyawan sulit sekali mengontrol emosinya. Padahal tujuan bekerja adalah demi keluarga, namun seringkali kita bahkan tidak lagi punya waktu untuk mereka. Dalam keadaan lelah, buah hati kita justru harus menerima pelampiasan amarah akibat stress dari pekerjaan. Itu pula yang dialami oleh pak Ary waktu itu.
Setahun setelah menjalankan 3i, Beliau punya banyak sekali waktu untuk keluarga, disamping passive income yang terus masuk ke rekening. Dan pak Arypun akhirnya sadar, ternyata bukan hanya materi yang dibutuhkan keluarganya, namun “waktunya untuk keluarga” juga sangat penting. Kehidupan  rumah tanggapun berubah menjadi jauh lebih indah. Suasana bercanda dan keakraban keluarga pun semakin terjalin. Tidak ada lagi emosi yang meledak-ledak, bahkan sekarang julukan Pemarahpun telah  berubah. Hari ini putra puterinya menyebut beliau sebagai “Ayah yang manis dan ganteng”.

14720513_10210687805462326_5469815113848510727_n

Ibu Frida (istri) , Pak Ary, dan putera bungsu Jordan dan Puteri sulung Irena
Pak Ary Praptono melawan Psoriasis yang beliau derita

Pak Ary Praptono selalu bergelut melawan penyakit kulit langka yang dideritanya “Psoriasis” produksi sel-sel kulit tubuh terjadi secara berlebihan. Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan mengganti sel-sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali. Tetapi pengidap psoriasis akan mengalaminya dalam hitungan hari sehingga terjadi penumpukan sel-sel kulit yang akhirnya membentuk penebalan kulit.

Karena penyakit yang dideritanya ini, pak Ary harus menjaga asupan cairan tubuh supaya tidak terjadi dehidrasi, beliau juga tidak boleh kelelahan, apalagi stress. Penyakitnya bisa muncul sewaktu-waktu jika tubuhnya  dalam kondisi drop. Dan tentu hal ini sangat menganggu aktivitasnya.

Namun sekarang dokter menyarankan beliau untuk istirahat cukup lama, selama 4 bulan. Apa jadinya jika saat itu beliau masih bekerja seorang karyawan?

14520567_1044128359034250_8180051692792668498_n
Istirahat 4 bulan, beliau  tetap tenang dan ceria, karena income terus mengalir ke rekeningnya dan semua itu karena menjalani 3i networks CAR.

Sungguh beruntung hari ini beliau sudah merasakan passive income dengan posisi platinum, income 40-50jutaan/bln.
Setara gaji seorang manager/direktur.
Beliau boleh bersukur karena kenal dengan 3i networks CAR, dan  beliau bisa tetap tenang sementara setiap bulan income sudah pasti mendarat mulus di rekeningnya. Tanpa teguran dari atasan, tanpa SP, tanpa gerutuan rekan tentang makan gaji buta.

Nah, 3i networks yang sekarang kita geluti, adalah sama dengan yang pak Ary tekuni. Beliau hanya memantau dari rumah, mensupport teamnya lewat media sosial. Tapi itu semua adalah hasil dari semua perjuangannya selama ini. Hasil dari kegigihan, kecerdasan memanfaatkan media sosial, perjuangan gerilya, kekuatan memotivasi dan duplikasi, hasil dari ketekunan yang sekarang berbuah MANIS.

Pencapaian di 3i Networks CAR
November 2014 – Leader Agency
Februari 2015 – Bronze Agency
Juni 2015 – Silver Agency
September 2015 – Beliau memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai seorang Plan Manager. Saat itu gaji beliau sebagai karyawan 15jutaan/bulan, dan pencapaian posisi Silver telah menyamai gaji terakhir beliau setelah 15 tahun bekerja sebagai karyawan.Tujuan utama utama resign supaya beliau bisa benar-benar fokus menjalankan bisnis “3i Networks. Dan 2 bulan setelahnya, beliau berhasil mencapai posisi GOLD AGENCY.
Nopember 2015 – Gold Agency
goldary
Agustus 2016 – Platinum Agency
13327586_1090977954281589_8110005743211147041_n
Siap siap digebuk jika tidak serius  jalankan 3i.
12417559_10206396843060080_2580323580936651433_n
Home sharing bersama mitra-mitra 3i
12472448_10206412923422079_210775454299648568_n
Keakraban bersama mitra-mitra terbaiknya. disamping kanan pak Ary Praptono adalah bapak Sugiarto Kurniawan, leader hebat yang nanti pasti mengisi success story di celengancerdas.
IMPIAN SANG PEMIMPI – ARY PRAPTONO
Pak Ary Praptono menyebut dirinya sebagai Sang Pemimpi, beliau ingin mengejar posisi yang paling tinggi di 3i Networks yaitu  “Crown Agency.  dan Keinginannya mewujudkan mimpi semua mitra-mitra beliau untuk bertumbuh besar dan sukses bersama di 3i Networks.
14117945_10210229697609916_6375871558099870136_n
Dan menjadi Crown 007 adalah impian utama beliau di 3i networks.

Impian & harapan beliaupun sama seperti orang-orang lain pada umumnya, yaitu membahagiakan keluarga.

Namun secara khusus pak Ary menulis mimpi-mimpi beliau di webnya dan menvisualisasikan gambar-gambar impian beliau.

rumah-impian-768x480

mobil-impian-768x480

slide6-768x480

slide7-768x480

Impian untuk memiliki passive income dan usaha sendiri sudah berhasil beliau wujudkan diusia 39 tahun.
Demi orang-orang yang beliau cintailah beliau memilih 3i Networks, harapan untuk mewujudkan impian yang satu persatu mulai terwujud.
Mempersiapkan masa depan gemilang untuk anak-anaknya, supaya mereka memiliki masa depan yang indah.
Orang bisa sukses karena mempunyai “Impian & Harapan. Impan juga merupakan sebuah inspirasi kita ke depan yang membuat kita menjadi berusaha agar mimpi itu dapat terwujud, tak lupa dalam mewujudkan Impian & Harapan Anda untuk selalu mengandalkan Sang Pencipta. Ary Praptono
nelson-mandela-a-winner-is-a-dreamer-who-never-gives-up

Pak Tiswanto “Merajut mimpi bersama 3i Networks”

Di 3i Networks CAR, pak Tiswanto memang lebih dikenal sebagai mantan penjual telur asin, padahal beliau pernah mengeluti usaha sebagai supplier kaos kaki. Namun sayang usaha ini tidak bertahan lama, dan justru usaha tersebut membuat pak Tiswanto terjerat banyak hutang. “Saya bahkan pernah terpaksa menjual tabung gas milik kami,  untuk sekedar bisa makan”.

Keadaan ekonomi yang terus memburuk, memaksa pak Tiswanto memutar otak, untuk mencari pekerjaan apa saja, supaya bisa menyambung kebutuhan hidup keluarganya. Akhirnya pak Tiswanto memutuskan untuk berjualan telur asin. Setiap hari beliau bisa membawa 10 krey telur yang masing-masing berisi 30 butir, namun maksimal yang bisa beliau jual perharinya hanya 250 butir saja. Keuntungan yang beliau peroleh Rp. 200/butir.

14555654_120300000756632991_438932087_n

Pak Tiswanto (41 tahun), mantan penjual telur asin dan sekarang beliau adalah pebisnis 3i Networks CAR

Berarti dalam sehari pak Tiswanto berpenghasilan 250 butir x Rp. 200 = Rp. 50.000,-/hari. Sebulan : Rp. 50.000 x 30 hari = Rp. 1.500.000,-/bulan.

Berjualan telur asin adalah satu-satunya sumber income yang beliau miliki saat itu. Sebagai tulang punggung keluarga yang harus memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya. Income Rp. 1.500.000,- /bulan nilai yang hampir mustahil mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi beliau memiliki 3 orang anak usia sekolah dan dengan kondisi istri yang tidak bekerja.

14794029_120300000751595635_1520167477_n

Dari kiri, Salsa Agni Zenilla (putri ke 2), pak Tiswanto, Laura Melati Ray Sayekti biasa dipanggil Ola (putri sulung), Ibu Desy Rahmayatie (istri) dan yang di depan adalah putra bungsu M. Nuga Arbian

“Ketika anak sulung saya mau masuk SMK, saya terpaksa harus menjual hape saya yang saat itu hanya dihargai 600ribu saja, tapi tidak apa yang penting anak saya bisa masuk sekolah” lanjut beliau lagi.

Bahkan ketika MOS (Masa Orientasi Sekolah) sudah berakhir,  putri sulungnya yang sudah 1 bulan di SMK, terpaksa masih harus memakai seragam SMP, karena saat itu beliau memang belum punya dana untuk membeli seragam putrinya.  “Pa, anak-anak lain sudah pada pakai seragam abu-abu semua, tinggal Ola saja yang belum”.

Tanpa sengaja, pernyataan putri sulungnya telah menohok hatinya, dan beliau semakin merasakan  ketidakberdayaan, kegagalannya sebagai seorang tua, dan itu membuat hatinya semakin menjerit. Tapi apa daya, kenyataan seperti itulah yang mau tidak mau harus keluarganya hadapi saat itu.

Awal perkenalan dengan 3i Networks CAR

Pertengahan Agustus 2014, Pak Makmur Abdurahman memperkenalkan 3i kepada pak Tiswanto. Namun, karena Pak Makmur kesulitan menjelaskan lebih detail, akhirnya pak Tiswanto datang ke kantor cab CAR yang berada di Jln. Batu. Kebetulan saat itu Ibu Erry yang membawakan presentasinya.

test

Bersama mitra-mitra 3i lainnya, paling tengah adalah Bu Erry Berniaty, Leader luar biasa yang selalu setia mendampingi pak Tiswanto menapaki tangga-tangga sukses di 3i Networks CAR

13873146_281326882225527_7105987643639458894_n

Home sharing bersama mitra-mitra di Cibinong

Setelah mendengarkan presentasi yang dibawakan bu Erry, Pak Tiswanto yakin bahwa 3i adalah bisnis yang akan mengubah nasibnya.  Namun karena tidak memiliki uang, baru pada Oktober 2014 pak Tiswanto resmi bergabung, dan untuk bergabung awalpun beliau terpaksa meminjam Rp.200.000,- dari uplinenya.

Selama 3 bulan sejak memutuskan bergabung beliau mencoba mengajak orang-orang di sekelilingnya, tapi tidak ada satupun yang bergabung. Luar biasanya, walau ditolak berkali-kali, beliau tidak pernah putus asa. Setiap kali ada orang yang menolaknya, beliau selalu ingat keadaan istri dan anak-anaknya dirumah. Bagi Pak Tiswanto, keluarga adalah salah satu sumber kekuatannya untuk terus berjuang.

Sampai akhirnya beliau bertemu dengan pak Yunus, calon mitra pertama yang bisa beliau ajak ke kantor cab CAR untuk mendengarkan presentasi secara langsung. Dan pak Yunuspun langsung bergabung. Tentu langkah awal ini menjadi angin segar bagi pak Tiswanto. Beliau semakin yakin dan bersemangat, dan mulai memutuskan untuk belajar secara total, selama 2 bulan tidak pernah satu kalipun beliau absen dari pertemuan-pertemuan. Beliau terus belajar dan mulai memutuskan menjalankan 3i sebagai pekerjaan utamanya.

14793979_120300000753729091_1152759150_n

Bersama sang istri tercinta, pak Tiswanto berkeliling merangkul orang-orang disekitarnya untuk memiliki masa depan lebih baik bersama 3i Networks CAR

Pencapaian di 3i Networks CAR

  • Oktober 2014 – bergabung
  • Januari 2015 – Posisi Team Agency
  • Februari 2015 – Posisi Leader Agency
  • Oktober 2015 – Posisi Bronze Agency
  • Januari 2016 – Posisi Silver Agency
  • Oktober 2016 – Target pencapaian GOLD Agency

14794114_120300000753011718_1064012235_n

Februari 2016 Pak Tiswanto membeli mobil idamannya dari hasil bonus 3i Networks CAR.

14643110_120300000752688169_1188544207_n

Oktober 2016 Pak Tiswanto berhasil memberi rumah baru, dan semuanya itu adalah hasil dari bonus 3i Networks.

Sekarang ini, secara financial kehidupan keluarga pak Tiswanto telah mengalami perubahan yang sangat baik. Mereka tidak lagi pusing memikirkan kebutuhan sehari-hari, bahkan satu persatu orang-orang yang berada di sekitar mereka, ikut bisa merasakan perbaikan ekonomi sejak bergabung di 3i.

Bagi pak Tiswanto, 3i Networks CAR adalah anugerah untuk beliau dan teamnya, Mitra-mitra pak Tiswanto berasal dari kalangan kebanyakan yang kehidupan ekonomi jauh dari kata baik, namun 3i telah mampu membuat kehidupan mereka satu persatu mengalami perubahan yang sangat berarti.

2 tahun lalu, income 1,5juta/bln dari berjualan telur asin. Sekarang beliau sudah menabung investasi di 3i networks CAR 1,4juta/bln . Silahkan Bandingkan perubahan hidup beliau sejak di 3i.

14333184_303028173388731_5611209661310374304_n

Bersama bu Erry (platinum agency), pak Tiswanto rela blusukan ke sudut-sudut pasar untuk merangkul siapa saja yang ingin memiliki masa depan yang lebih baik.

14390812_225908234479075_1259338678993957385_n

Bersama Pak Afrial (Crown) menuju pulau Nias untuk Grand BOP 3i

13680915_1230511756973559_8081671064970527838_n

Pak Tiswanto saat membawa presentasi di Wisma Sejahtera Slipi, Jakarta

Bukan hanya kehidupan ekonomi saja yang berubah, 3i telah membuat pak Tiswanto tumbuh menjadi seorang leader sejati, beliau mampu mengaktualisasi diri menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Beliau telah menjadi Rajawali yang siap terbang tinggi.

14793896_120300000753534371_1142518658_n

Mimpi besar pak Tiswanto “Saya ingin memiliki sebuah sekolah dan yayasan yatim piatu”.

Impian sang CROWN Termuda

No matter how old you are now. you are never too young or too old for success or going after what you want.”

Memang tidak ada takaran usia untuk sebuah kesuksesan. Siapapun kita, berapapun usia kita, tidak pernah menjadi patokan kepantasan kita  akan sebuah SUKSES.

THE CROWN “YOSEP SETIAWAN “

Usia memang terbilang masih muda (25 tahun) , namun  Yosep telah mencapai posisi tertinggi di dunia 3i Networks CAR.  Posisi Crown diraihnya dalam waktu 1 tahun 11 bulan, dan langsung menobatkannya sebagai Crown ke-2 Nasional dengan income fantastik 300jutaan/bulan.

“Saya adalah korban dari update status media sosial” itulah ungkapan Yosep saat mengawali testiomoninya. Yosep mengaku tergelitik dengan dengan status yang diupdate oleh seorang temannya yang menulis “Sedang mengarap Mega Project Salim Group”. Ternyata status tersebut mampu membuat penasaran. Dan Secara tidak sengaja Yosep pun bertemu dengan teman tersebut di Mall Grand Indonesia, dan setelah berbicara panjang lebar akhirnya Yosep pun memutuskan bergabung di 3i Networks CAR dengan premi yang 1 juta.

Yosep memiliki impian yang umumnya dimiliki banyak orang;

  • Ingin membahagiakan orang tua
  • Ingin memiliki rumah  impian dan kendaraan sebelum menikah
  • Ingin memiliki financial dan time freedom

Yosep mengawali kariernya sebagai seorang karyawan swasta dengan posisi asisten direktur pada sebuah perusahaan di bilangan Thamrin Jakarta. Penghasilan Yosep saat itu berkisar belasan juta perbulan. Cukup besar untuk ukuran seorang bujangan. Namun impian-impian Yosep tentu masih sulit terwujud dengan cepat, jika Yosep hanya mengandalkan pekerjaannya sebagai seorang karyawan saja. Belenggu waktu, dan gaji yang tertakar akan membuat impian-impiannya butuh waktu jauh lebih lama untuk tercapai.

Kecerdasan melihat peluang,keberanian mengambil keputusan,dan ketekunan melakukan tindakan membuat Yosep mampu menggeser pandangan negatif banyak orang bahwa  anak muda itu selalu identik dengan gaya hidup sosialita yang cenderung foya-foya.

Di sela-sela pekerjaannya sebagai karyawan, Yosep pun tetap tekun melakukan presentasi setelah pulang bekerja. Yosep selalu membuat janji presentasi, bahkan di hari-hari weekend sekalipun. Waktu yang tadinya digunakan untuk kongkow-kongkowpun terpaksa dikesampingkannya dahulu. Bagi Yosep tidak apalah menanggalkan kesenangan sesaat untuk sukses yang jauh lebih besar.

14610789_120300000532547093_935604023_n

Duplikasi 3i – di saat yang lain sedang berfoya foya, Yosep terus berjuang mengajak orang-orang disekitarnya memiliki kehidupan lebih baik.

Pencapaian YOSEP SETIAWAN di 3i Networks CAR

  • Mei 2014- bergabung, menduduki posisi Team Agency dengan bonus pertama 2,6juta
  • Juni 2014 – posisi Leader Agency dengan bonus 5,3juta
  • Agustus 2014 – Bronze Agency
  • September 2014 – Resign dari pekerjaannya, memutuskan untuk fokus di 3i Networks.
  • Januari 2015 – Silver Agency
  • April 2015 – Gold Agency – Yosep membeli 1 unit mobil impian pertamanya.
  • Juni 2015 – Platinum Agency
  • September 2015 – Titanium Agency
  • Maret 2016 – Crown Agency

12308500_1526794860978950_2216361097329976045_n

Yosep dengan mobil impiannya

13654223_260713730971477_4838522540885760764_n

Sukses yang di capai Yosep di 3i Networks  hari ini, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Di awal pejuangannya, Yosep juga dihadapi  penolakan demi penolakan,  pandangan sinis,  tatapan meremehkan, bahkan komentar-komentar negatif, tapi semua itu tidak mampu menggoyahkan semangatnya. Besarnya impian yang dimiliki, kepercayaan diri dan kepercayaan terhadap perusahaan dan produknya mampu  membuat Yosep terus melangkah dengan pasti sampai ke puncak tertinggi CROWN.

Ketika mengenalnya di awal Januari 2016 lalu pun saya cukup tertegun, ketika seorang anak muda dengan posisi yang sudah Titanium mau menyapa saya dengan ramah dan bertanya “Apa yang membuat cici (panggilan kakak perempuan bahasa Tionghoa) mau bergabung dengan 3i?”  saya sempat terheran saat itu.  Namun Yosep menimpali bahwa dia hanya ingin melihat 3i dari berbagai sisi, termasuk sisi saya yang sebagai seorang ibu rumah tangga. Dan itu mungkin akan  membantunya untuk memperkenalkan 3i ke berbagai kalangan. Yang ada di benak saya  saat itu, positif sekali pikiran pemuda ini, beliau bahkan mau belajar dari orang yang baru mau memulai berbisnis di 3i. Sungguh luar biasa! Yosep tidak berhenti belajar dari sekitarnya.

14519808_1365357896838458_6696603426411819425_n

Yosep bersama mitranya

Bersama 3i Networks satu persatu mimpinya mulai terwujud termasuk keinginannya memiliki sebuah rumah sebelum menikah.

11202060_1530538073934794_2522784136268086825_n

Beli rumah dari hasil bonus 3i Networks CAR

13043745_482375525298944_5088707503848157485_n

12993492_479999882203175_1620158639594800150_n  12472318_480003262202837_184835483408988637_n

8 Negara Eropa dikunjungi Yosep bersama keluarga pak Kuancen (Crown pertama )

Tanggal 24 Oktober 2016 nanti Yosep genap berusia 26 tahun, ulang tahunnya kali ini akan dirayakan bersama ke dua orang tuanya di Negara Korea. Kebanggaan yang dirasakan kedua orang tuanya, adalah impian terbesar Yosep. Dan saya yakin itu sudah terwujud.

14643199_120300000523533270_1555158271_n

Yosep menikmati time freedomnya berkendara dengan sepeda baru kesayangannya.

Yosep Setiawan – Crown 3i foto bersama Mercy hasil dari Bonus 3i.

Perjuangan Yosep di 3i  memang telah terbayar ketika panggilan CROWN disematkan padanya, namun bukan sekedar posisi saja. Keinginan melihat mitra-mitranya menikmati sukses yang sama, membuat Yosep terus menebarkan semangat positif 3i, dan melalui itu semua Yosep telah membuktikan diri, bahwa gelar CROWN itu memang pantas disandangnya. Sebagai idola anak muda yang selalu dielu-elukan, kepribadian Yosep tetap bersinar, murah senyum, ramah kepada siapa saja. Dan pribadi bersahaja itu adalah sang CROWN

CHOICES, CHANCES, CHANGES
you must make a choice to take a chance
or your life will never change

Jiwa Pemenang seorang Afrial Tabrani

di 3i Networks nama beliau sudah sangat dikenal, bahkan sudah termasuk dalam deretan leader-leader kelas atas yang begitu menginspirasi.

Saya pribadi beberapa kali bertemu dengan beliau. Menurut saya beliau adalah pribadi luar biasa, yang penuh energy dan semangat.

Mari kita belajar dari seorang pak Afrial, kekuatan apa yang sebenarnya beliau miliki sehingga mampu menjadi salah satu top leader di 3i Networks CAR dengan income ratusan juta perbulan, dan mampu mengubah hidupnya yang sebelumnya bukan siapa-siapa tapi hari ini bisa berdiri sebagai seorang leader yang mampu menginspirasi begitu banyak orang untuk memiliki kehidupan yang jauh lebih baik.

fb_img_1474806972424

Ketika Pak Afrial masih menjadi seorang kondektur bus

fb_img_1474807827649

Awal perjuangan di 3i Networks CAR

Jikalau menilik dari kehidupannya 2,5 tahun lalu, saat beliau masih sebagai seorang kondektur bus, mungkin akan sulit bagi kita untuk mempercayai bahwa waktu yang sedemikian singkat mampu mengubah hidup beliau hingga bisa berkecukupan seperti saat ini.

fb_img_1474807218656

Awal kesuksesan di 3i bisa membeli mobil dengan bermodal 350ribu saja

fb_img_1476027777792

2 tahun perjalanan pak Afrial di 3i networks, juga memungkinkan beliau mampu memiliki mobil mercedes seharga 1,5 Milyar ini. Menakjubkan!

Saya sering kali berpikir, kehebatan apa yang dimiliki seorang pak Afrial yang tidak dimiliki oleh orang kebanyakan? Saya mulai mempelajari beberapa orang-orang sukses yang memulai suksesnya dari NOL (bahkan mungkin kehidupan financial minus sekalipun), dan ternyata mereka memiliki kesamaan yaitu JIWA SEORANG PEMENANG (mindset The Winner).

Jadi sebenarnya jiwa pemenang itulah yang menggerakkan beliau memiliki kehidupan seperti saat ini.

Bayangkan! Saat diajak bergabung di 3i Networks CAR bahkan untuk membayar cicilan motornya saja beliau tidak sanggup ,dan hampir di tarik oleh leasing. Bukan hanya itu saja, saat itu di rumahnya ada 9 anggota keluarganya yang tidak memiliki pekerjaan , namun butuh uang supaya tetap bisa makan. Dan semuanya menggandalkan income dari seorang pak Afrial.

3 generasi sudah pak Afrial berkecimpung di seputar terminal. Kakeknya, Bapaknya dan sampai pada pak Afrial sendiri,  mereka semua berprofesi tidak jauh dari supir dan kenek. Sebuah pekerjaan yang sudah turun temurun. Namun, ketika 3i Networks CAR datang, pak Afrial melihat sebuah peluang baru hadir. Sebuah peluang yang mungkin akan memutuskan roda kemiskinan yang sudah dirasakan 3 generasi. Kemampuan melihat peluang dan keberanian mengambil langkah inilah yang membuat pak Afrial mampu keluar dari belitan rantai kemiskinan itu.

Tidak mudah, tapi masih sangat mungkin dilakukan! Pak Afrial tidak menunda mengambil keputusan. Tidak menunggu bukti, karena saat itu memang belum ada bukti. Dan mental pemenang memang selalu ingin menjadi bukti bukan menunggu bukti.

fb_img_1474807727285

Dan seseorang dengan jiwa pemenang pasti akan membuat semuanya menjadi mungkin. Ketika pak Afrial menyakinkan dengan pasti bahwa bulan ke 2, menabungnya tidak lagi keluar dari kantong sendiri. Itu telah menunjukkan suatu kepercayaan diri yang tinggi. Beliau percaya diri dan beliau bertindak.

Orang kebanyakan dengan kondisi terpuruk akan sulit melihat peluang. Berbeda dengan jiwa sukses seorang pemenang, dalam keadaan seterpuruk apapun mereka masih mampu melihat peluang. Dan satu hal yang pasti. Beliau tidak menyerah oleh keadaan saat itu. Beliau mengambil langkah dengan berani dan penuh keyakinan. Bahwa kesempatan ini akan menjadi solusi. Dan itu terbukti dari cerita beliau “Saya tidak bisa tidur, ibarat lampu yang tadinya hanya sewatt berubah menjadi seribu watt” beliau melihat harapan.

fb_img_1474807651898

Bersama 3i Networks CAR, Pak Afrial dan keluarga telah menemukan yang namanya financial dan time freedom sekaligus.

Sebuah bisnis simpel, mudah dan dibutuhkan oleh semua orang seperti 3i Networks CAR ini, bukan hanya sekedar solusi untuk menata keuangan menjadi lebih baik. Tapi lebih dari itu 3i Networks CAR hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah keuangan. Peluang income yang ditawarkan oleh 3i Networks ini tanpa batas. Potensi untuk berpenghasilan di sini masih sangat luas.

Jutaan kesempatan masih terbentang. Sekarang semuanya tergantung pada diri anda sendiri, mau menjadi pahlawan untuk orang-orang yang anda cintai, atau memilih meratapi keadaan.

Pak Afrial Tabrani mampu membuktikan, bahwa sebuah tekad, perjuangan dan kerja keras tidak pernah menghianati hasil.

Salam sukses selalu pak Afrial! Selamat menembus batas! terima kasih telah mengijinkan saya mengulas kembali kisah bapak yang fenomenal ini, semoga selalu menjadi pribadi bersahaja menginspirasi siapa saja di seluruh sudut negeri ini untuk memiliki kehidupan financial yang baik dan membanggakan. Go Crown!

“ Kalau anda dilahirkan dalam keadaan miskin, itu sama sekali bukan salah anda, namun apabila nanti anda meninggal masih dalam keadaan miskin,itu adalah sepenuhnya salah anda”

The Inspiration “PLATINUM’S LADY”

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa, sama seperti wanita lain pada umumnya. Pekerjaan saya setiap harinya adalah bangun pagi-pagi, menyiapkan sarapan, mengantar anak ke sekolah, merapikan rumah, menyetrika dan menemani anak-anak belajar.

Saya pernah berada di titik tertinggi dalam kehidupan financial saya, bisa membeli apa saja yang saya inginkan dan pergi kemanapun yang saya mau, tanpa harus pusing  memikirkan keuangan. Kemudian 8 tahun lalu saya harus mengalami masalah terberat dalam hidup saya, keluarga kami harus kehilangan segalanya secara financial. Keadaan pun memaksa keluarga saya  tinggal di rumah yang ukurannya sama dengan ukuran kamar tidur saya ketika saya masih hidup berkecukupan dahulu. Lokasi rumah kami pun tidak terbayangkan,  karena harus berdampingan dengan area perkuburan bahkan bersebelahan dengan tempat pembuangan sampah.

Sangat sulit harus hidup dalam kondisi serba kekurangan.  Adakalanya ketika anak-anak dan suami saya sedang bercanda,  saya hanya mampu menatap mereka dengan nanar, karena saya tidak tahu apa yang bisa kami makan hari itu.

Saya mempunyai 2 orang anak, yang sulung Fiona 23 tahun,  dan si bungsu laki-laki  Brandon (14thn).

fiona

Si Sulung Fiona (23tahun)

brandon

Bungsu Brandon (14tahun)

Anak saya Brandon sangat suka minum susu. Pernah suatu ketika,  saya harus berpikir keras bagaimana caranya bisa membelikannya susu, karena keuangan kami tidak memungkinkan membelikan susu bubuk dengan kualitas yang baik. Uang yang saya pegang saat itu, tidak akan cukup untuk membeli  kebutuhan yang lain.  Namun saya tetap belikan Brandon susu ultra yang masih seharga 12ribuan saat itu, akhirnya Brandon bisa minum susu kesukaannya.  beberapa jam kemudian, ketika saya menemukan dus susu yang kosong, akhirnya kemarahan pun keluar. Saya marahi Brandon. “Brand, kok susunya dihabiskan? Kenapa tidak disisakan untuk besok? Mama’kan susah membelinya.” Kemarahan terus tumpah.

Satu hal yang pasti, kemarahan saya dan emosi saya saat itu adalah jeritan kesulitan saya, keputusasaan saya. Dan Brandon hanya terdiam mendengar kalimat-kalimat yang keluar dari mulut saya.

14440903_310198282671720_117032911795583526_n

Fiona sudah bisa membeli sepatunya sendiri

Lain lagi dengan Fiona, puteri cantik saya waktu itu masih SMU, berulangkali dia meminta dibelikan sepatu baru, dan  setiap saat saya hanya bisa bilang “sabar ya!”  karena saya memang sedang tidak punya uang yang bisa dialokasikan kesana. Fiona pun akhirnya tidak pernah lagi meminta dibelikan sepatu baru, entah karena dia mengerti atau sudah lelah meminta, karena sudah tahu jawaban akan sama . Hari terus berjalan, dan saya sendiri pun telah melupakan permintaannya itu, hingga pada suatu hari Fiona mengalami diare, muntah dan panas tinggi. Yang bisa saya lakukan saat itu hanyalah meminumkannya obat yang dibeli dari warung dan terus berdoa untuk kesembuhannya dengan cucuran air mata. Saat itu Fiona bertanya “Kenapa saya tidak di bawa ke dokter ma?” Saya pun hanya bisa terdiam seribu bahasa.

Suami saya berkata kepada putri kami dengan pilu ” Fiona, kita kan orang miskin, orang miskin tidak boleh sakit, makanya makanlah yang benar, jangan tidur terlalu malam, kalau sudah sakit begini, mau bagaimana? papa dan mama tidak bisa bawa kamu ke dokter, karena memang tidak punya uang.”

Karena tidak sanggup mendengar pembicaraan mereka, saya pun keluar kamar. Dan saya melewati rak sepatu, saya dapati sepatu Fiona sudah tidak berbentuk sepatu lagi, karena bagian depannya sudah terbuka sedangkan bagian solnya sudah hilang 50%, dan itu adalah jawaban mengapa kaos kaki Fiona selalu kotor setiap hari. Ternyata selama ini Fiona berjalan diatas kaos kakinya bukan di atas sepatunya. Saya  tersimpuh menangis tersedu-sedu di depan sepatu anak saya, Saya merasa begitu bodoh dan telah gagal menjadi orang tua.

Bertemu dengan bisnis  3i networks adalah anugerah yang luar biasa dalam hidup saya. Walaupun pada 8 bulan pertama saya menolak bisnis ini, sampai akhirnya saya paksakan diri saya menabung, agar ketika Brandon hendak kuliah nanti, sudah ada dananya.

13686790_280784398946442_279146653980723123_n

Bersama mitra-mitra 3i beraksi membangun masa depan

Awalnya saya memang hanya ingin menabung, tapi upline saya bercerita bahwa program ini memungkinkan saya menabung gratis dari bonus saya.  Saya ajak 5 orang dalam 1 hari, dan setelah itupun saya diamkan saja, karena saat itu memang belum paham bisnisnya. Bulan berikutnya saya mendapatkan bonus  Rp.1.050.000,-.  Baru kemudian saya berpikir, kalau ajak 5 orang saja saya sudah bisa dapat bonus sekian, bagaimana kalau saya jalankan dengan sungguh-sungguh. Akhirnya mulailah saya jalankan dan bulan ke 2 saya menduduki posisi Leader Agency, dan bulan ke 3 menduduki posisi Bronze Agency, dan 14 bulan kemudian saya bisa beli All new honda civic, dan menjadi kebanggaan tersendiri saat saya menjadi the first PLATINUM woman di 3i Networks CAR.

13245218_307573976267484_8360129424366697144_n

on stage, Platinum Agency income 50jutaan/bln

erry

Bersama mitra-mitra 3i

family

My family

Saya sangat paham, bahwa bukan karena kuat dan gagah saya, tapi ini semua murni anugerah Tuhan, dan saya merasakan betapa Tuhan begitu sayang pada saya. Saya jadi mengerti kesulitan, keperihan yang saya alami dulu adalah cara Tuhan untuk membuat saya menjadi matang dan tangguh. Supaya saya bisa menjadi terang untuk orang lain, untuk saya berbagi dan menguatkan orang yang mengalami hal yang sama dengan saya. Sehingga apa yang keluar dari mulut saya bukan hanya sekedar kata-kata motivasi saja, tapi saya berkata karena saya memang pernah mengalaminya.

Saya berjalan diatas semua impian saya bukan atas kebutuhan saya, impian saya sederhana, saya ingin mengembalikan senyum bahagia keluarga saya. Dan saya mendapatkan lebih dari apa yang pernah saya doa dan impikan. Bukan hanya financial yang saya dapatkan, tapi karakter, kualitas dan mindset saya pun berubah menjadi jauh lebih baik.

Saat berjuang saya memilih untuk terus maju, saat tidak mengerti jalan Tuhan, saya memilih untuk percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktuNYA.

erry

Saya Erry Beniarty,  sampai jumpa di CROWN AGENCY

Tuhan memberkati.

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya, ketika ibu Erry secara khusus memberikan testimoni  luar biasa ini,  tanpa terasa ketika mengetiknyapun air mata saya tidak terbendung,  perjuangan seorang wanita tangguh, yang sungguh menginspirasi saya.

Semoga tulisan ini mampu menjadi inspirasi buat kita semua. Teruslah berjuang! apapun yang saat ini Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita, pasti ada tujuannya.  Milikilah hidup yang berdampak terhadap sesama, jadilah terang dan garam dalam kehidupan! SARIE

13912639_288843864807162_6881540139171227757_n

Terima kasih bu Erry Beniarty, salam dahsyat Go CROWN!!!

Be thankful for the hard times, for they have made you

Success does not lie in “RESULTS” but in “EFFORTS”, “BEING the best is not so important, “DOING” the best is all that matters…

3i Networks CAR dari kacamata seorang pengusaha sukses Bapak Heri Purnomo

Selama ini kita kerap belajar dari leader-leader sukses yang memulai bisnis 3i dari keterpurukan mereka, namun hari ini mari kita belajar dari seorang pengusaha property sukses, mengapa kok beliau mau melirik bahkan mau serius mengeluti 3i Networks CAR padahal beliau sudah berkecukupan bahkan berkelimpahan?

img-20160924-wa0040-1

Pak Heri Purnomo – Titanium Agency income 60jutaan/bln 

img-20160924-wa0030-1

Ibu Yanli, istri pak Heri sebagai Host BOP – posisi Bronze Agency

Bapak Heri Purnomo dan istri adalah pasangan pengusaha property sukses yang senang berinvest di Property dan saham, beliau mempunyai impian yaitu memiliki “FINANCIAL DAN TIME FREEDOM sekaligus”.

Pak Heri Purnomo:
“Saya memiliki property di daerah BSD, saya sewakan 24 bln senilai 240juta. Berarti 1 bulan saya memiliki pasif income 10juta/bln dari property yang saya sewakan itu, tapi apakah anda tahu berapa modal saya untuk mendapatkan pasif income sebesar 10 juta/bln itu?”

“Milyaran.” Sahut salah satu penonton barisan depan.

“Ya betul, saya butuh modal milyaran rupiah, tapi di 3i networks saya hanya butuh modal 50ribu saja, karena 1 juta itu merupakan tabungan saya juga sebenarnya. Bayangkan! Kalau pun rugi saya hanya rugi 50ribu rupiah itu saja.
Dalam jalan bulan ke 8 ini, berarti saya baru menabung 8 juta, namun telah mendapatkan income 200jutaan.” Sambung beliau lagi.

PENCAPAIAN PRIBADI

Join 3i Networks 18 November 2015

Bulan 1 : Bonus 866ribu (10 Mitra)

screenshot_2016-11-12-19-02-24-1

Bulan 2 : Bonus 2,6 juta (48 Mitra) team agency

screenshot_2016-11-12-19-02-47-1

Bulan 3 : Bonus 9,5 juta (361 Mitra) Bronze Agency

screenshot_2016-11-12-19-02-56-1

Bulan 4 : Bonus 14jutaan ( >800 Mitra) Silver Agency

screenshot_2016-11-12-19-03-04-1

Bulan 5 : Bonus 30 jutaan (1700 Mitra) Gold Agency

screenshot_2016-11-12-19-03-13-1

Bulan 6 : Bonus 35 jutaan (>2500 Mitra) Gold Agency

screenshot_2016-11-12-19-03-31-1

Bulan 7 : Bonus 53jutaan (3500 mitra) Platinum Agency

screenshot_2016-11-12-18-39-30-1

Total rekrut pribadi 20an mitra saja

Sebagai catatan saat ini anak pak Heri juga  sudah mencapai posisi Gold agency dan istri posisi Bronze Agency. Berarti jika di total income mereka sdh menyentuh angka 300jutaan keatas.

Saya terus membayangkan, potensi kerja apa yang mengalami percepatan sedemikian rupa? Beberapa tahun lalu, saat saya masih bekerja sebagai karyawan kantoran dengan gaji yang sudah jelas takarannya, rasanya memang sangat mustahil mendapatkan gaji bulanan dengan angka super fantastik dan secepat itu. Biasanya,  kenaikan gaji seorang karyawan, akan selalu diiringi dengan beban tanggungjawab yang semakin besar pula tentunya.

3i Networks memang solusi mujarab untuk mengobati penyakit boros bahkan merupakan dokter terhebat dalam mengatasi penyakit kemiskinan.

Jika seorang pengusaha sukses seperti pak Heri saja masih mau serius menjalankan 3i, masakah kita yang masih ngos-ngosan ini tidak mau fight di 3i Networks dengan sistem yang telah teruji, apalagi dengan dukungan group sebesar SALIM ini.

Satu hal penting yang saya pelajari dari seorang pak Heri Purnomo, adalah kehidupannya yang benar-benar mengandalkan Tuhan.

Berikut adalah tips sukses Bapak Heri Purnomo:

  1. Mengandalkan Tuhan dalam setiap aspek kehidupannya. Berdoa selalu menjadi yang terutama.
  2. Yakini, jika kita mau kita pasti bisa.
  3. Persisten, Ulet dan Tekun.
  4. Konsistensi – mau melakukan secara terus menerus.
  5. Fokus, jangan pernah menoleh ke kiri/ke kanan, apalagi ke belakang.
  6. Lakukan dengan Antusiasme dan selalu berpikir positif.
  7. Duplikasi dengan benar. Jangan menganggap diri sebagai seorang superman, bekerjalah secara teamwork. Disitulah percepatan akan terjadi

bz8r-ulciaa6jif

Sukses adalah pilihan, bukan karena bisa atau tidak bisa melainkan MAU atau Tidak MAU,  karena jika kamu MAU pasti kamu BISA

Selamat menjemput impian! Go Crown

Ya…saya tertarik dan saya ingin bergabung,bagaimana caranya…? Klik daftar !